Artikel Terbaru
THE LEVEL OF CUSTOMER CONVENIENCE IN ACCESSING SERVICE FEATURES ON THE GOJEK APPLICATION
Martini T., Azzahra H., Nur Qolbi A., Surahman D., Susilawati Sugiana N.
The Role of Customer Service in Establishing Trust in Fintech through ShopeePay on the Shopee Platform
Hamidah H., Oktaviani S., Sianturi E., Adela Putra B., Abraham Jansen W., Susilawati Sugiana N.
The Role of Electronic Service Quality in Establishing Customer Satisfaction and Trust in E-Commerce Platforms
WK W., Nuralisa M., Ramadhona M., Firdaus A., Sugiana N.
Perangkat Lunak Sistem Reservasi dan Pengelolaan Kunjungan pada Museum COVID-19
Pakpahan A., Sofian R., Fauzan D., Ferdiansyah F., Doni D.
PERANGKAT LUNAK PRESENSI FOTO DAN GEO LOCATION BERBASIS PROGRESSIVE WEB APP
Sehab A., Sofian R., WK W., Pakpahan A., Ferdiansyah F.
RENCANA STRATEGI SISTEM INFORMASI PEMASARAN MENGGUNAKAN CRITICAL SUCCESS FACTOR PADA DEPARTEMEN PEMASARAN DI HOTEL XYZ BANDUNG
KURNIASIH S., Putri S., Muhtarudin M.
PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI MENGGUNAKAN METODE BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. HADTEX
Ramdhany T., Ramdani D.


